Update Transfer Liga Inggris, Chelsea Bidik Marquinhos, Rangnick Mau Tarik Haaland ke Man United

Bintang Paris Saint Germain, Marquinhos dilaporkan menjadi bidikan Chelsea pada bursa transfer mendatang. Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel disebut tengah menghadapi ketidakpastian di lini pertahanan menyusul terjadinya kendala perpanjangan kontrak sejumlah pemain pilar. Menurut Fichajes , Chelsea akan menargetkan bek tengah top musim di bursa transfer musim panas mendatang, dan Marquinhos tampil sebagai target utama.

Thomas Tuchel bisa menghadapi krisis pertahanan besar musim panas mendatang karena beberapa anggota kunci bisa meninggalkan klub. Jika melihat stabilnya bek tengah Chelsea akan meyakinkan siapa pun bahwa mereka memiliki set pemain terbaik di posisi itu. Tuchel telah menjadi ahli dalam merotasi opsinya di belakang, dengan semua bintangnya bermain cukup baik di semua kompetisi.

Andreas Christensen, Antonio Rudiger, Thiago Silva, Trevoh Chalobah dan Cesar Azpilicueta semuanya mengambil posisi sentral di bawah pelatih asal Jerman itu. Mereka juga memiliki Malang Sarr di pinggiran tim, karena manajer hanya menggunakannya secara sporadis. Namun, mereka mungkin menghadapi masalah mempertahankan beberapa bintang kunci di sana musim panas mendatang.

Rudiger, Silva, Azpilicueta dan Christensen berada di tahun terakhir kontrak mereka masing masing dengan klub, karena ada kekhawatiran keduanya akan pergi dengan status bebas transfer. Chelsea mencoba yang terbaik untuk mengikat mereka pada kesepakatan baru, meskipun hasilnya masih sangat tidak terduga. Rudiger, khususnya, adalah pemain yang ingin dipertahankan The Blues, meskipun mereka tidak mampu memenuhi tuntutan finansialnya.

Dia diperkirakan akan bergabung dengan Real Madrid, yang dapat memenuhi kebutuhannya, sementara ada laporan bahwa pemain internasional Jerman itu terbuka untuk bergabung dengan Bayern Munich. Sementara itu, Christensen sedang mengulur ulur kontrak baru, dan komentar Tuchel baru baru ini tentang situasi bek tersebut tentu saja menguraikan keinginan Chelsea untuk mempertahankannya. Azpilicueta dan Silva juga dikaitkan dengan pintu keluar, yang menimbulkan masalah bagi Chelsea musim depan. Alhasil, warga London barat dikabarkan tertarik dengan Marquinhos.

The Blues diduga mencoba untuk mengontrak bintang Paris Saint Germain di musim panas dan mungkin kembali dengan tawaran yang sesuai. Mereka juga memiliki pemain lain dalam daftar pendek mereka, dengan bintang Fenerbahce Attila Szalai menjadi target. Mereka juga bersedia mengeluarkan biaya besar untuk Matthijs de Ligt, meskipun mereka mungkin berusaha keras atas bek PSG.

Marquinhos dianggap kunci oleh raksasa Prancis, yang tidak mungkin memberikan sanksi dengan mudah. Pemain asal Brasil itu telah menjadi bagian dari furnitur di Parc des Princes sejak pengambilalihan klub oleh Qatar Sports Investments. Bahkan, dia diberi ban kapten menyusul tersingkirnya Thiago Silva tahun lalu.

Chelsea mungkin bersedia membayar mahal untuk bek, tetapi PSG diharapkan untuk menahan godaan dan berusaha mempertahankan bek tengah bintang mereka. Masih harus dilihat bagaimana The Blues memperbaiki situasi mereka. Idealnya, mereka ingin Rudiger dan Christensen tetap tinggal dan menandatangani kesepakatan baru.

Dalam skenario di mana mereka harus mendapatkan pemain baru, mereka tidak akan ragu untuk menghabiskan banyak uang untuk penggantian yang berkualitas. Sementara itu, pelatih yang baru ditunjuk Manchester United , Ralf Rangnick, mengincar penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland. Menurut jurnalis SportBild populer Christian Falk, ManchesterUnited akan memasuki pasar untuk ErlingHaaland.

Raksasa Liga Premier diperkirakan akan menargetkan langkah ambisius untuk penyerang Borussia Dortmund dalam waktu dekat, sebagian besar berkat pelatih kepala sementara Ralf Rangnick. Mantan pelatih kepala Schalke telah memainkan peran kunci dalam membantu RB Salzburg membawa Haaland dari Molde kembali pada Januari 2019. Dia adalah kepala proyek Red Bull saat itu. Dia juga memiliki hubungan yang baik dengan ayah pemain, Alf Inge Haaland, yang memainkan peran penting dalam keputusan sepakbola putranya.

Dengan demikian, ManchesterUnited percaya bahwa mereka memiliki kesempatan untuk mendapatkan pemain internasional Norwegia, yang tampaknya menjadi salah satu striker terbaik di Eropa. Dia telah memecahkan banyak rekor sejak pindah ke Bundesliga pada Januari 2020, dengan penyerang tersebut mencetak 71 gol hanya dalam 70 pertandingan kompetitif untuk Dortmund. Memiliki tinggi 1,94 meter, Haaland telah memukau penonton dengan kecepatan dan fisiknya, membuat hidup sulit bagi para bek di seluruh Jerman.

Tapi tampaknya pemain berusia 21 tahun itu bisa segera keluar dari Dortmund, terutama setelah klub tersingkir secara tak terduga dari babak grup Liga Champions musim ini. Ini pada dasarnya berarti Haaland harus bermain di Liga Eropa UEFA selama paruh kedua musim. Itu bisa menjadi kesempatan besar bagi pihak pihak yang berkepentingan seperti ManchesterUnited, yang kemungkinan mempertimbangkan pemain Norwegia itu sebagai pengganti jangka panjang untuk Cristiano Ronaldo.

Mereka juga bersiap untuk hidup tanpa Edinson Cavani juga, dengan pemain Uruguay baru baru ini dikaitkan denganpindah ke Barcelona. Manchester United belum menikmati banyak kesuksesan di kompetisi domestik atau Eropa dalam empat tahun terakhir. Namun mereka akan memberikan kesempatan kepada Haaland untuk bermain bersama Ronaldo saat bereuni dengan mantan rekan setimnya di Dortmund, Jadon Sancho.

Konon, Setan Merah akan menghadapi persaingan ketat dari rival sekota mereka Manchester City. The Citizens dapat menawarkan prospek olahraga yang jauh lebih baik untuk Haaland sementara juga menjadikannya titik fokus serangan, dengan jalur pasokan yang terdiri dari pemain seperti Kevin De Bruyne, Jack Grealish dan Bernardo Silva, di antara banyak lainnya. Oleh karena itu, akan menarik untuk melihat bagaimana saga transfer ini terbentuk dalam beberapa bulan mendatang.

Kontrak Haaland saat ini di Dortmund akan berakhir pada 2024, sehingga raksasa Bundesliga tersebut dipastikan akan menuntut bayaran yang besar untuk penyerang muda itu pada musim panas mendatang, terutama jika mereka dapat menyingkirkan klausul rilis yang dilaporkan.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *