Bus Sekolah Polwan Kecelakaan di Pondok Aren, Tiga Luka Kena Serpihan Kaca di Wajah

Sebuah bus Sekolah Polisi Wanita (Sepolwan) mengalami kecelakaan menabrak pohon di Jalan Graha Raya Bintaro, Parigi Baru, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (3/12/2021) siang. Kecelakaan itu mengakibatkan kaca samping bus pecah dan serpihan kacanya melukai belasan Polwan yang menjadi penumpangnya. Tiga orang Polwan di antaranya terluka pada bagian wajah dan tangan.

Kanit Lantas Polsek Pondok Aren Iptu Sugiyanto mengatakan,kecelakaan tersebut berawal dari bus yang berisikan siswi Polwan melaju dari Mapolsek Serpong menuju Mapolsek Pondon Aren. "Namun setiba di TKP bis tersebut menabrak pohon yang menjorok ke jalan," katanya di Mapolsek Pondok Aren, Kota Tangsel, Jumat (3/12/2021). Sugiyanto menuturkan bus tersebut tiba dari Mapolsek Serpong dengan belasan siswi Polwan yang dijemputnya.

Para siswi Sekolah Polwan sedang menjalani latihan kerja di Mapolsek Serpong dan Pondok Aren. "Satu bus itu berisi 13 siswa," ungkapnya. Sugiyanto menambahkan, meski mengalami luka, para siswi Polwan tidak sampai menjalani perawatan intensif. "Ada siswa yang terluka sebanyak tiga orang. Luka di jidat, luka di tangan. Setelah dari Puskesmas diberikan pengobatan alhamdulillah sudah bisa kembali ke Sepolwan," jelasnya. (m23)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No widgets found. Go to Widget page and add the widget in Offcanvas Sidebar Widget Area.