5 Rekomendasi Kopi Tubruk Terbaik

Menikmati kopi tubruk memang memberikan cita rasa tersendiri bagi para penikmat kopi. Dalam memilih kopi, Anda perlu mengetahui jenis kopi tubruk yang digunakan, apakah Robusta atau Arabica. Pilihlah sesuai dengan selera Anda. Anda dapat mendapatkan kopi tubruk dengan mudah di pasaran baik dalam bentuk bubuk halus maupun biji kopi utuh.

Rekomendasi Kopi Tubruk

Berikut adalah rekomendasi kopi tubruk terbaik yang tersedia di pasaran dengan mudah. Kopi-kopi berikut memiliki kualitas terbaik dengan review yang baik dan tingkat kepercayaan kepada seller yang tinggi.

  • Kopi Kapal Api Special

Siapa sih yang tidak kenal dengan kopi kapal api Special? Rasanya hampir semua orang di Indonesia mengetahuinya. Kopi ibu sangat mudah ditemukan di pasaran karena menjadi favorit masyarakat sudah dari dahulu. Kalau Anda mencari yang mudah didapatkan dan ekonomis, kopi kapal adalah pilihan yang tepat.

  • Kopi Top Murni Toraja

Kopi Top murni toraja merupakan salah satu produk yang memiliki kualitas premium. Kopi produk ini diolah secara modern dengan menggunakan mesin canggih. Produk yang dihasilkan terjaga kualitas dan kesegarannya dan tahan lama. Bahan yang digunakan 100% kopi murni tambahan perisa atau pemanis buatan.

  • Kopi Tubruk Gadjah Manis

Tingkat kemanisan saat menikmati kopi untuk tiap orang berbeda-beda. Kopi tubruk gadjah tersedia dalam kemasan yang terpisah antara kopi dan gula. Anda bisa mengatur sendiri tingkat kemanisannya. Bukan dengan beragam campuran rasa, produk ini ditargetkan menjangkau semua kalangan dengan produk kopi berampas. Kopinya cukup kental dan memiliki aroma yang nikmat.

  • JJ Royal Coffee, Caramel Latte

Untuk Anda penikmat kopi manis, produk ini sangat cocok untuk Anda. JJ Royal Coffee menggunakan kopi tubruk murni kelas satu yang dikombinasikan dengan gula, creamer dan Caramel. Dengan perpaduannya yang pas, produk ini menghasilkan citarasa kopi yang creamy dengan manis Caramel yang legit di lidah.

  • Kopi Prabu, Kopi Aren

Anda dapat menikmati manisnya kopi dengan pemanis gula aren menghasilkan kopi yang klasik dengan manis yang alami. Produk ini memiliki cita rasa yang tidak terlalu pahit karena komposisi gula arennya yang lebih tinggi daripada kadar kopinya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No widgets found. Go to Widget page and add the widget in Offcanvas Sidebar Widget Area.