Sepatu Baru Rebook untuk Disabilitas

Rebook merupakan brand sepatu dan fesyen yang twlah mendunia. Menyediakan aneka spatu sport, termasuk perlengkapan olahraga profesional hingga untuk digunakan sehari hari. Kali ini, ada yang baru dari Rebook, yakni rebook telah meluncurkan sepatu baru bagi penyandang disabilitas. Hal ini tentu semakin melengkapi produk-produk rebook selanjutnya. Lalu bagamaina spesifikasi sepatu baru rebook ini? ini dia selengkapnya.

 

Sepatu Baru Rebook untuk Penyandang Disabilitas

 

Penyandang disabilitas akan tampil gaya dengan sepatu Reebok baru. Pasalnya, Reebok baru-baru ini mengumumkan koleksi terbarunya yang bertema Fit to Fit.

 

Menariknya, koleksi Reebok terbaru ini juga merupakan hasil kolaborasi dengan Zappos Adaptive, situs e-commerce ramah masyarakat bagi penyandang disabilitas. Situs yang menjual kebutuhan gaya hidup seperti sepatu, baju dan aksesoris ini tentunya menjadi langganan para penyandang disabilitas.

 

Spesifikasi Sepatu Baru Rebook

 

Kolaborasi antara Reebok dan Zappos Adaptive telah menciptakan dua sepatu untuk disabilitas dengan spesifikasi menarik: Nanoflex Parafit TR dan Club MEMT Parafit. Nanoflex Parafit TR dibanderol US$90 atau sekitar Rp3 juta rupiah. Sepatu ini memiliki bagian atas jala, ritsleting samping, dan tab penarik tumit.

 

Club MEMT Parafit, di sisi lain, berharga US $ 65 atau sekitar R950.000, dengan fitur 4E wide-fit, ritsleting di bagian samping dan kulit di bagian atas, dirancang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup Anda.

 

Kedua sepatu ini memiliki outsole karet berkualitas tinggi, penutup renda, dan liner kaus kaki yang dapat dilepas untuk pengguna orthosis. Reebok juga mengatakan bahwa kedua sepatu berpotongan rendah untuk kemampuan manuver yang lebih baik.

 

Ide di balik menggabungkan penutup renda dan ritsleting adalah untuk memungkinkan pengguna menyesuaikan kaki mereka dengan mudah ketika mereka ingin memakai sepatu mereka. Pengguna kemudian dapat menggunakan ritsleting untuk memudahkan dalam memakai dan melepas sepatu.

 

Ritsleting juga memiliki tab tarik untuk kemudahan penggunaan. Kedua sepatu ini tersedia dalam ukuran unisex dan dapat dibeli sebagai pasangan atau satuan.

 

Untuk mendapatkan terbaru dari rebook ini, anda bisa membelinya di official atore Rebook atau di Blibli, ada banyak produk rebook lainya yang dijamin kualitasnya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.