Pasangan Selebgram Nanda Adi Surya dan Putri Rachmadania Cerita Karier hingga Hobi Berbagi

Pasangan selebgram Nanda Adi Surya dan Putri Rachmadania menceritakan perjalanan karier hingga hobi, yang membawa mereka pada kesuksesan. Berawal dari pacaran di tahun 2012, Adi dan Putri membangun bisnis kecantikan dari rumah. Kini klinik kecantikan mereka berhasil sukses membantu banyak orang.

Tidak sampai disitu, tahun 2017 mereka berdua sukses membangun rumah impian, membeli mobil mewah impian semua orang, bukan sampai situ saja kekayaan mereka. Dua cabang store pun sudah berhasil mereka dirikan di kota Balikpapan dan Samarinda. Masuk di tahun 2018, mereka menikah dan mengembangkan bisnis kecantikan dengan membangun office store mewah dua lantai, dengan memiliki banyaknya karyawan.

“Menabung meski terbatas cobalah sedikit demi sedikit, setelah terkumpul barulah mencoba," kata Nanda Adi Surya kepad awak media, Senin (30/8/2021). "Terus mencoba jatuh bangkit lagi hingga mencapai titik tertinggi, namun tidak lupa daratan," beber Putri Rachmadania. Pasangan ini juga menerapkan konsep bersedekah dan membantu banyak orang berbagi kepada yang membutuhkan. Berbagi bagi mereka adalah hobi.

Aksi berbagi mereka pun sempat viral di sosial media TikTok @poeimuttt saat mereka membantu bapak yang berjualan sapu dipinggir jalan dan mengajaknya makan siang lalu memberikan uang. Tidak sampai di situ pasangan ini mengajak bapak tersebut makan siang, mengajak berjalan jalan untuk membelikannya sebuah handphone baru. Tidak hanya membagikan cerita di Tiktok, sosial media instagram @poeimuttt dan @nandadis selalu dibanjiri banyak commentar positif dari para netizen, yang bangga dengan pasangan ini.

Walau beberapa netizen menggangap berlebihan, menjadi hirauan angin untuk Nanda Adi Surya dan Putri Rachmadania. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.