Sudah Bercerai, Nadia Christina Masih Hubungi Alfath Fathier, Tagih Tanggung Jawab soal Mobil

Nadia Christina mengungkapkan masih hubungi Alfath Fathier meski telah bercerai. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di YouTube KH Infotainment, Kamis (22/7/2021). Diketahui Nadia Christina dan sang mantan suami, Alfath Fathier sempat berseteru dengan Ratu Rizky Nabila.

Bahkan Nadia Christina melontarkan berbagai tudingan negatif pada mantan istri sang suami kala itu. Meski begitu, ia kini telah menyadari bahwa yang dilakukannya karena dibutakan oleh cinta. "Iya pasti dong gimana sih kita kalau lagi bucin, tapi ya udahlah," ujar Nadia Christina.

Selama berseteru, Nadia Christina mengaku sering mendapat informasi dari teman lama Ratu Rizky Nabila. "Informasi yang saya dapat dari Alfath atau teman lama Ratu," jelas Nadia Christina. "Semua orang itu senang banget kalau ada orang lagi berantem, banyak banget yang bumbuin."

"Begitu pun ke Ratu, temen temen saya yang dulu pasti ngasih info info apa gitu," imbuhnya. Lanjut, Nadia Christina menerangkan terakhir berkomunikasi dengan Alfath Fathier beberapa waktu lalu. Tujuannya menghubungi sang mantan suami adalah untuk meminta pertanggungjawaban soal mobil.

Di mana sang pesepakbola sempat merusak mobil milik Nadia Christina saat melakukan KDRT. Namun dalam komunikasi tersebut, belum ada niat baik dari Alfath Fathier. "Terakhir saya komunikasi masalah tanggung jawab dia untuk benerin mobil saya."

"Dia bilang ya seperti biasa kalau orang ditagih hutang, besok besok," ungkap Nadia Christina. Sehingga, Nadia Christina memilih untuk membiarkan Alfath Fathier bertanggung jawab soal mobil. Kini, akses komunikasi sang mantan suami kembali diblokir olehnya.

Meski sempat berseteru, Nadia Christina dan Ratu Rizky Nabila memilih berdamai. Nadia Christina memulai lebih dulu untuk meminta maaf melalui pesan suara dan beberapa percakapan. Baru setelah itu dibantu oleh Maia Estianty, ia menyapa Ratu Rizky Nabila melalui panggilan video.

"Bagus lagi 'kan ketemu sebenarnya, tapi kondisi sekarang nggak memungkinkan ya." "Lebih baik kita jaga kesehatan masing masing, ya udah lewat video call ," kata Nadia Christina. Akhirnya meminta maaf, Nadia Christina merasa lega karena diterima oleh Ratu Rizky Nabila.

Perempuan kelahiran 12 Oktober itu juga merasa senang perbuatannya bisa dimaafkan. Kendati demikian, ia merasa gugup ketika harus berbesar hati untuk mengaku kesalahan terlebih dulu. "Aku senang, makin lega lagi sih perasaannya sudah minta maaf sama Ratu."

"Jujur ada (rasa nervous ), namanya kita ada salah, terus baru dimediasi juga atau menjembatani," tuturnya. Sangat merasa bersalah, Nadia Christina mengatakan sampai beberapa kali minta maaf. Ratu Rizky Nabila pun disebut sampai lelah terus mendapat permintaan maaf darinya.

"Alhamdulillah positif responsnya, kita saling ngobrol." "Terus ya udah memang waktunya untuk saling memaafkan," terang Nadia Christina. Dalam panggilan video tersebut, kedua belah pihak saling meminta maaf.

Menurut Ratu Rizky Nabila semua yang telah terjadi adalah bagian dari jalan hidup. "Aku juga minta maaf ya kak," ujar Ratu Rizky Nabila dikutip dari YouTube Maia AlElDul TV, Selasa (20/7/2021). Selain memaafkan Nadia Christina, ia mengaku juga telah memaafkan Alfath Fathier.

"Aku mau marah tapi ya udah lewat juga, aku harus legowo untuk dua duanya." "Karena nggak adil untuk kakak kalau aku cuma maafin Alfath," lanjutnya. Nadia Christina lantas berterima kasih atas kebesaran hati Ratu Rizky Nabila mau memaafkannya.

Bahkan ia tersadar apa yang dilakukannya di masa lalu sangat merusak nama baik seseorang. Sehingga kini, ibu dua anak itu jadi bintang tamu di beberapa kanal YouTube untuk meminta maaf. "Ini aku minta maafnya nggak udah udah, dia (Ratu) sampe capek."

"Tapi di sini karena aku sudah merusak nama baik kamu (Ratu) jadi aku mau lurusin," pungkas Nadia Christina. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.