Lesti Kejora dan Rizky Billar Gelar Puncak Tasyukuran Malam Ini, Luncurkan Single Duet Pertama

Pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar akan menggelar malam puncak tasyukuran mereka pada Sabtu, (21/8/2021). Acara tersebut akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan kanal Video.com pukul 19.00 WIB. Di puncak acara tasyukuran Lesti dan Billar juga akan ada peluncuran single lagu duet pertama mereka.

Hal itu diungkapkan dalam kanal Indosiar yang tayang pada Jumat, (20/8/2021). "Saksikan konser dengan bintang tamu utama penampilan perdana pasangan suami isri sah Lesti dan Rizky Billlar yang akan berbagi kebahagiaan dengan peluncuran single duet pertama mereka," ungkap Indosiar kepada para pemirsa. Selain itu, acara puncak tasykuruan Lesti dan Billar akan dimeriahkan oleh sederet bintang tamu ternama.

Tak lain adalah rekan rekan sesama penyanyi Lesti Kejora. Di antaranya adalah Fildan DA, Weni DA, Rani DA, Aulia DA, Putri DA, Rara LIDA, Meli LIDA, Jirayut DAA, dan JD Eleven. Lebih lanjut, ada juga deretan artis yang ikut memeriahkan acara puncak tasyukuran Lesti dan Billar.

Mereka di adalah Komika Arafah dan Anyun, Poppy Amalya, Mama Ella. Acara puncak tasyukuran pernikahan Lesti dan Billar akan dipandu oleh Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga dan Ruben Onsu. Tampaknya, pada acara yang akan digelar malam nanti, ada sebuah kejutan untuk Lesti Kejora.

Kejutan tersebut dalam rangka untuk memeriahkan jalannya acara tasyukuran pernikahan Lesti dan Billar. Pasangan kekasih Rizky Billar dan Lesti Kejora telah resmi menikah pada Kamis, (19/8/2021). Keduanya melangsungkan pernikahan di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Acara akad nikah Lesti Kejora berlangsung secara khidmat dan haru. Sebelumnya, acara akad nikah Lesti dan Billar sempat ditunda karena penerapan PPKM Darurat Jawa Bali. Akad nikah pernikahan disiarkan secara langsung melalui kanal Video #TAKDIRCINTALESLAR dan stasiun TV Indosiar pada Kamis, (19/8/2021) pagi.

Pada akad nikah Billar dan Lesti, terdapat dua saksi pernikahan. Saksi pernikahan tersebut yakni komedian Tukul Arwana dan Ustadz Subki Al Bughury. Sang ayah, Endang Mulyana menjadi wali nikah untuk Lesti Kejora.

Rizky Billar mengucapkan ijab qobul dalam satu tarikan nafas. "Saya terima nikah dan kawinnya Lestiani binti Endang Mulyana dengan maskawin uang tunai 72,300 USD dibayar tunai," ucap Billar sekali nafas. "Bagaimana wali dan saksi, sah?," tanya penghulu.

"Sah!," jawab wali dan saksi nikah. Air mata Lesti Kejora tak terbendung saat suaminya berhasil mengucapkan ijab qobul di hadapan ayahnya. Sementara itu, mas kawin yang diberikan Rizky Billar untuk menikahi Lesti Kejora bernilai fantastis.

Rizky Billar menikahi Lesti Kejora dengan mas kawin 72.300 USD atau setara dengan 1 miliar rupiah. Ternyata, mahar yang bernilai fantastis ini memiliki makna yang mendalam bagi pengantin baru ini. Angka 72.300 dipilih, karena Billar dan Lesti bertemu pada tanggal 23 bulan 7 atau pada 23 Juli 2020 lalu.

Seusai akad nikah, Billar langsung menyerahkan mahar tersebut kepada istrinya. "Aduh udah kelewat lega ya tadi deg degan banget," "Istriku ini ada mahar untukmu dan keluarga, diterima ya," terang Billar.

"Suamiku, terimakasih masyaallah, alhamdulillah, mungkin kalau mahar ada nominalnya, kalau cinta dan kasih sayang kakak nggak ada nominalnya," ucap Lesti. Dalam acara pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar dihadiri oleh 30 orang saja. Sebanyak 30 orang tersebut merupakan keluarga dan kerabat dekat Lesti dan Billar.

Hal ini dilakukan sesuai dengan aturan pemerintah terkait penerapan prokes. Lantaran, Lesti dan Billar menggelar acara pernikahan di tengah penerapan PPKM Level 4. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *