Doddy Sudrajat Ingin Pindahkan Makam Vanessa Angel, Istri Gilang Dirga Khawatir Gala Benci Kakeknya

Santer dikabarkan Doddy Sudrajat ingin pindahkan makam Vanessa Angel. Rencana tersebut langsung menuai pro dan kontra dari kalangan selebritis, termasuk Adiezty Fersa. Melalui InstaStory , istri Gilang Dirga itu meluapkan kekhawatirannya pada rencana Doddy.

Ia meminta Doddy memikirkan kembali keinginan tersebut karena akan berdampak pada sang cucu. Adiezty Fersa mengungkapkan anak Vanessa Angel, Gala Sky bisa menaruh dendam pada kakeknya. Dikarenakan sang kakek tega memindahkan makam Vanessa Angel yang kini berada di sebelah Bibi.

Kemudian, ia meminta agar Doddy tak lagi memancing keributan lagi terkait kematian Vanessa Angel. Adiezty Fersa menambahkan, keputusan Doddy juga bisa membuat Gala Sky membenci sang kakek. Pak Doddy juga udah mengakui loh kalau jadi public enemy itu nggak enak.

Sekarang adaaa lagi… mau mindahin makam almarhum Vanessa. Ya Allah, Pak! Kalo alasan anda mengajukan hak wali karena mikiran perasaan Gala pas udah gede, Coba pikiran juga yang kali ini, kalau Gala malah dendam sama kakek dari mamanya gimana?

Kok tega mindahin makam mamanya yang udah tenang di samping papanya? Udah, pak, biar masyarakat aja yang musukin bapak, Jangan memancing cucu anda juga buat membenci kakeknya kelak ," tulis Adiezty Fersa.

Lanjut, Adiezty Fersa turut menyinggung soal mental Gala Sky apabila nantinya sudah besar. Istri Gilang Dirga itu merasa keheranan dengan sikap Doddy setelah Vanessa Angel tiada. Mental Gala tolong dipikirin, pak! Ya Allah, heran banget,

Tiap lihat video Gala aja gue mau nangis, padahal pernah ketemu juga nggak. Ini kakeknya sendiri kok gitu amat?? ," lanjutnya. Dalam InstaStory itu, Adiezty Fersa juga berkomentar mengenai sidang perwalian Gala Sky.

Di mana dalam YouTube mereka, Doddy sempat mengaku pasrah dengan hasil pengadilan. Ayah Vanessa Angel justru tidak konsisten saat menjalani sidang perwalian dengan pihak Bibi. Pak Doddy, udah dong, pak. K emarin di YouTube kita bilangnya akan ikhlas

Apapun keputusan pengadilan, katanya yang penting ketika Gala sudah gede dia tahu Kalau Pak Doddy juga mengajukan diri sebagai wali. Terus kenapa tiba tiba menolak lagi pas sidang?? ," ucap Adiezty Fersa.

Sempat beredar kabar bahwa Doddy Sudrajat bukanlah ayah kandung Vanessa Angel. Lantas melalui InstaStory , Doddy pun angkat bicara dan membeberkan fakta yang sesungguhnya. Sembari mengunggah kembali InstaStory Irma Rachim, Doddy memberikan penjelasan.

Di mana sejak dulu, Vanessa Angel dan sang adik selalu memanggil orang tuanya daddy dan mama. Sedangkan memanggil kakak Doddy dan istri adalah papa dan mama. Bahkan istri Bibi Andriansyah itu memanggil sang kakek dengan sebutan ayah.

Tehh.. Echa dan adiknya dari dulu panggil orang tuanya daddy, mama. Panggil kakak saya papa, mama, panggil kakeknya ayah ," tulis Doddy. Meski begitu, Doddy nampak tak ambil pusing dengan tudingan yang dilontarkan untuknya itu.

Ia turut mengatakan para warganet sok tahu mengira dirinya adalah ayah tiri Vanessa Angel. Biar saja semoga bisa menjadi ladang pahala buat saya dan mereka yang pada sok tahu ," ucapnya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *