Adik Kandung Panglima TNI Ternyata Jabat Kabid Propam Polda Metro Jaya

Momen serah terima jabatan Panglima TNI di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur pada Kamis (18/11/2021) kemarin mengungkap sosok keluarga sang panglima. Melalui foto yang diunggah Staf Khusus Presiden Jokowi, Diaz Hendropriyono di akun Instagramnya, terungkap siapa siapa saja keluarga Andika Perkasa, termasuk sang adik. Semua moment fotobersama Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dengan beberapa keluarga hingga kerabat di ambil di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta.

Dalam foto itu, Andika Perkasa bersanding dengan sang istri Diah Erwiany Hendropriyono berada di tengah. Kemudian di samping kiri Andika ada mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) A.M Hendropriyono. Andika sendiri diketahui merupakan menantu dari Hendropriyono.

Di sebelah Hendropriyono ada adik bungsu Andika, Bhirawa Braja Paksa yang tengah mengenakan seragam khas polisi berwarna abu abu. Bhirawa Braja Paksa merupakan perwira polisi berpangkat Komisaris Besar (Kombes). Bhirawa saat ini menjabat Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Metro Jaya.

Sementara Diaz dan istrinya, Linda Ratna Nirmala berada di pojok kanan. “me, Linda, mama (biasa kita panggil Oma), mba hetty, mas andik, papa (Opa), mas bhirawa (adik mas andik), mba erti, and andrew,” tulis caption foto di akun Instagram Diaz, diaz.hendropriyono, Jumat (19/11/2021). Foto yang diunggah Diaz itu pun berhasil mendulang 4.439 like pengguna Instagram.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *